]]

Review And Comparison Lip Balm

Hi Gusy, Apa Kabar ?
Di musim ujan ini aku akan berbagi sedikit review dan perbandingan lip balm

Kenapa sih harus pakai Lip Balm ?
Lip balm adalah salah satu lip care yang sangat dianjurkan. Karena , selain kita harus merawat wajah dengan skin care tapi juga harus rawat bibir juga dong biar makin aduhai !. Lip Balm ini fungsinya sebagai , pelembab bibir, mengurangi garis halus pada bibir , sebagai base sebelum menggunakan lipstick , juga dapat berfungsi sebagai sun protector di bibir kita. Hari ini aku akan mereview sedikit serta share ke teman - teman semua yang masih bingung pilih lip balm. Review ini berasal dari pengalaman - ku sendiri. Kalo penasaran bagaimana reviewnya, lanjutin baca yuk !!!


1. Maybelline New York Baby Lips Lib Balm



Dimulai dengan lip balm baby lips , ini adalah lip balm yang sering ku pakai akhir - akhir ini karena nyaman aja gitu di bibir ( kayak kamu di hatiku udah nyaman banget ). Dari segi tekstur i love it karena gak terlalu tebal dan gak terlalu lebay aksen bling bling kayak abis makan gorengan di bibir. Sebenarnya si lip balm ini ada yang bewarna , tapi karena sering kupakai ke sekolah dan cari aman aku gak berani pakai yang mencolok . Cocok deh buat di pakai ke sekolah or berenang. Apalagi wanginya itu aku suka bangett !! rasa buah - buahan . Di sini aku punya yang Lychee Addict dan Energizing Orange.
What I love :
Wangi
Bling bling gak heboh
Ada spf 20 
Murahhhh 

What I hate :
Karena kemasan nya tutup putar , kalau sering di putar - putar suka gak bisa balik lagi.

2. Nivea Essential Care Lip Balm


Yang kedua datang dari si nivea ini. lip balm ini enak dipakai di bibir . cuma ada satu yang mengganjal , yaitu kalo di aplikasikan ke bibir rasanya agak tebal. Di sini ada spf nya cuma gak dicantumkan berapa. wanginya pun kayak lotion nya si nivea agak aneh, tapi si nivea ngeluarin produk lip butter yang ada rasanya ( next time pengen ku coba ) . Walaupun begitu , lip balm ini punya satu keunggulan yang rruaaar biaasa JEGER!!!, yaitu jika bibir ku yang  sudah kering berlebihan pas lagi panas dalam dan sampai berdarah , biasanya lip balm ini yang selalu ada buat aku , karena efek melembapkannya yang juara 1

What I love :
Melembapkan yang juara
Ada spf 
Murahh 

What I Hate :
Gak ada wanginya & rasanya ( emang dimakan ;v )
Terasa tebal di bibir

3. Ultima II Beautiful Nutrient Lipstick


Terakhir , ini sebenarnya bukan lip balm sih hehe..., tapi gak papalah. Ini adalah lipstick 2 in 1 nya ultima yaitu " melembapkan dalam warna " lebay. Ya seperti yang kita ketahui sekarang lipstick banyak yang bikin bibir kering apalagi matte lipstick. Ini cocok buat dipakai hangout, ke acara formal dan untuk kalian yang cari lipstick sekalian lip care. Disini aku punya warna mauve dan masih banyak warna lainnya. Tapi , kalau terasa berlebihan pakai lipstick kalian bisa cari lip balm color yang biasa buat para teenagers, seperti lip ice , baby lips color , nivea lip gloss dan laiinnya.

What I Love :
2 IN 1 
Banyak warna 
Kemasan elegant

What I hate :
Susah nyarinya

Ini bonus swatch di tangan aku .




Kesimpulan :
Selain merawat diri kita juga perlu memerhatikan bibir kita , jenis apapun dan merk lip balm yang kita pakai yang terpenting adalah kita cocok dan nyaman memakainya. Karena yang namanya care - care ran itu ya cocok -  cocokkan bukan ikut -  ikutan ( kayak aku yang orangnya suka latah ) .

Thank's untuk membaca Review ku kali ini
Komen di bawah yuk !!
XOXO

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *